Pages

Thursday, January 15, 2015

Resolusi 2015

Assalamualaikum wr wb

Blogwalking ke beberapa blogger idola saya, mayoritas isinya resolusi di tahun 2015 ini. Well, kalo bicara tentang resolusi, kayaknya masih ada aja resolusi tahun-tahun sebelumnya yang belum tercapai dengan baik. Wajar lah ya, namanya juga manusia bisa nya hanya berencana tapi Allah SWT yang berkehendak dan menentukan. 

Resolusi terbaru yang paling utama di tahun ini semuanya berkaitan dengan Kinanti. Saya harus semakin bisa dan belajar menjadi ibu sekaligus sahabat yang terbaik untuk Kinan dan adik-adiknya nanti (aamiin). Apalagi sekarang saya adalah working mom, tantangan pencapaian resolusi ini pasti lebih banyak lagi. Semoga Allah selalu memudahkan urusan saya dan keluarga :)

Saya punya resolusi terbesar setelah menikah dan punya anak, pertama pastinya membesarkan anak saya dengan sebaik mungkin, kedua pengen lebih baik lagi mengurus keuangan keluarga. Supaya target checklist resolusi finansial Kami semakin baik, AAMIIN!

Self reminder di meja kantor saya :)
Mengenai resolusi ibadah, sedih rasanya kalau inget-inget masih jauh dari kata baik. Masih perlu belajar dan mengkaji. Alhamdulillah punya suami yang pengetahuan agama nya lebih baik dari saya (menurut saya), jadi sering dapat masukan yang saya kurang paham atau lupa. Cara berbusana dan berhijab juga jadi catatan penting untuk saya selalu intropeksi dan berubah sesuai seharusnya. Walau kadang masih suka bandel :D

Nah, lagi semangat nih posting-posting lagi. Mudah-mudahan bisa selalu semangat share sesuatu yang (mungkin) bisa menjadi inspirasi dan manfaat.

Wassalamualaikum wr wb.

No comments:

Post a Comment