Pages

Wednesday, August 26, 2015

Ulang Tahun ke-1 Kinan (Flashback)

Assalamualaikum wr wb..

Tanggal 7 Juni 2015 lalu, Almira Kinanti Adyaputri, genap 1 tahun. Judulnya juga adyajourney ya, jadi momen 1 tahunnya Kinan adalah satu momen penting dalam bahtera parenting Kami. Tsaaahhhhh :D

Alhamdulillah, sekarang kinan sudah 1 tahun 3 bulan. Doakan kinan sehat terus yaaaa. Aamiin.. *lanjutttt*

Sebagai mahmud abas (mamah muda anak baru satu), menjelang momen 1 tahunnya Kinan, saya cukup heboh mikirin apa yang akan kita lakukan di tanggal 7 Juni itu. Diskusi dengan suami saya yang orangnya gak kreatif untuk urusan begituan, cuma sering dibales "yaudah terserah kamu aja gimana baiknya" heuhhh! Yowess akhirnya saya bikin beberapa perbandingan dari segi budget, keribetan dan manfaat.

Setelah melalui beberapa review dan survey, akhirnya kita memutuskan untuk adain syukuran bareng temen2 di panti asuhan yang lokasinya gak jauh dari rumah. Dengan harapan, momen tahun pertama ini bisa keinget terus sama Kinan dan menumbuhkan kesadaran untuk selalu berbagi. Untuk urusan acara dan makan minum nya, Kami percayakan kepada Mc Donald. Mereka punya paket ulang tahun anak outdoor yang mempermudah orangtua kalo mau adain ultah anaknya pake McD tapi lokasinya bukan di outlet McD. Dari paketannya itu, kita udah dapet cukup komplit kebutuhan acara, yaitu:
1. Makan dan minum sesuai pilihan
2. MC
3. Topi dan balon anak-anak
4. Hadiah games
5. Undangan
6. Kado kecil untuk yang ulangtahun (Kinan dapet tas kecil McD)
7. Souvenir untuk anak-anak sesuai pilihan (saya pilih tempat makan bentuk burger).

Untuk kue tart, McD juga menyediakan tawaran kue tart rekanan via McD. Yang bikin saya akhirnya jadi pesen disini juga adalah kue nya bisa langsung dibawa sama tim McD yang dateng ke panti. Enak banget kan! Tema kue tart yang saya pilih adalah princess pink.

Tiba di hari H, semua keluarga inti Kami alhamdulillah bisa hadir di panti. Memang sengaja undang keluarga inti aja, karena venue nya juga gak terlalu besar, takut merepotkan ibu pantinya juga.

Dimulai dengan doa dari bapak panti dan perwakilan keluarga, lanjut acara games dari MC dan ramah tamah. Kinan keliatan enjoy banget main sama kakak-kakak disana. Alhamdulillah, semoga Kinan kelak selalu ringan kaki untuk selalu bisa silaturahim sama teman-teman disana ya sayang.

Wassalamualaikum wr wb..

No comments:

Post a Comment